Sampurasun! Unpad Hadir Menyapa Warga Pekanbaru, Cek Agendanya

Unpad2.jpg
(HO Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Universitas Padjadjaran secara mengagetkan menyapa warga Pekanbaru. Kehadiran Universitas ternama di Pulau Jawa ini diberi dengan nama keren Ayo Kenal Unpad (AKU). 

Sejumlah kegiatan dan sosialisasi dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unpad ada di Pekanbaru seperti di Unri, SMA 1, Unilak, dan Hotel Pangeran, berjumpa dengan OPD Pemerintah Kota Pekanbaru. 

 

Agenda tersebut juga dilakukan selama dua hari dari tanggal 16-17 Juni 2023. Dan acara puncaknya akan dilaksanakan di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. 

 

"Kemaren kita sosialisasi ke SMA 1 dan beberapa OPD di Pekanbaru yang dilaksanakan di Hotel Pangeran," ujar Sekretaris Alumnus Unpad Riau, Ika Yondra Saputra, Sabtu, 17 Juli 2023.

 

Selanjutnya, Ika Yondra juga mengatakan kalau kedatangan Unpad ke Pekanbaru yakni memberi tahu kalau seleksi untuk masuk Universitas Padjadjaran tidak begitu sulit-sulit amat. 

 


"Yang jelas, masuk Unpad itu sangat mudah jika adik adik calon mahasiswa mau dan punya keinginan untuk berjuang dan berusaha," pungkasnya. 

 

Di tempat terpisah, Ketua panitia Dr. Mutia Eliza, MM mengungkapkan, berharap ada dukungan penuh dari pejabat pemerintah dan alumni Unpad di Riau.

 

“Melalui acara yang diharapkan berjalan lancar ini bisa tersebar informasi mengenai bidang ilmu yang bisa diikuti oleh mahasiswa, sehingga calon mahasiswa dari Riau mendapatkan gambaran yang jelas tentang Perguruan Tinggi yang sudah ada sejak tahun 1957 tersebut,” tutupnya.