Stafsus Menkumham Kunjungi Rutan Kelas IIB Siak Beri Semangat dan Motivasi ke WBP

Stafsus-menkumham-kunjungi-rutan-siak.jpg
(Dok. Rutan Siak)

RIAU ONLINE, SIAK - Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar B S Lase, mengunjungi Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak. Ia memberi semangat dan motivasi ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) rutan, Selasa 13 Juni 2023.

Setibanya di rutan, Stafsus Menkumham beserta jajaran disambut hangat oleh Karutan, pejabat struktural serta ajaran Rutan Siak. Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak Sri Indrapura, Budi Darmawan, bersama jajarannya.

Kunjungan ini juga mendapat sambutan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Siak> Saat menuju blok hunian, Fajar Lase, bahkan disambut dengan penampilan kompang dan yel-yel oleh WBP.

Kemudian Fajar Lase menyapa dan berbincang dengan warga binaan. Pada kesempatan itu Fajar Lase juga memberikan semangat kepada WBP agar bisa berubah ke arah yang lebih baik.


“Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman warga binaan yang telah menjaga kondusifitas Rutan, manfaatkan waktu yang ada. isi hidup dengan hal-hal yang baik, dekatkan diri kepada Tuhan, supaya mendapatkan ketenangan sehingga bisa bersabar. Tingkatkan kemampuan dan gunakan kesempatan ini untuk mempelajari apa saja,” ujarnya.

Untuk menghibur hati warga binaan, Fajar lase juga mengajak bernyanyi bersama Warga Binaan.Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung ke dalam blok hunian WBP Rutan Siak. 

Karutan Kelas IIB Siak, Tonggo Butarbutar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar B S Lase.

"Terima kasih atas semangat dan motivasi yang diberikan kepada warga binaan Rutan Siak, sehingga WBP Rutan Siak termotivasi dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tutup Karutan.