PCR Boyong 3 Penghargaan di Anugerah LLDIKTI Wilayah X Tahun 2023

PCR-borong-penghargaan.jpg
(Dok. PCR)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politeknik Caltex Riau (PCR) borong tiga penghargaan Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Tahun 2023 di Padang, Sumatera Barat.

PCR meraih penghargaan sebanyak tiga kategori yaitu Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan Laporan Kerja Sama Terbaik, Program Studi dengan Peringkat Akreditasi Unggul dan Perguruan Tinggi yang mencapai Klaster Utama pada Klasterisasi Perguruan Tinggi berdasarkan Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung Direktur PCR yang diwakili Wakil Direktur Bidang Akademik Maksum Rois Adin Saf dan Kepala Bagian Perencanaan Sugeng Purwantoro.

Direktur PCR, Dadang Syarif Sihabudin Sahid, mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama semua pihak, baik seluruh pimpinan maupun unit kerja yang ada di lingkungan PCR. 



“Ini adalah keberhasilan bersama dari seluruh civitas akademika dan staf PCR. Capaian ini adalah salah satu dampak dari komitmen, kesungguhan, dan konsistensi dalam menciptakan budaya dan tata kelola akademik yang berkualitas,” jelasnya, Kamis, 25 Mei 2023.

Dadang menambahkan, ini adalah batu loncatan untuk terus memperbaiki diri serta melangkah lebih jauh lagi. 

“PCR bersyukur atas segala pencapaian yang didapat, namun tidak berpuas diri dan tidak jumawa, karena selalu ada ruang-ruang perbaikan yang harus dibenahi dan ditingkatkan lagi,” terangnya.

Pada tahun ini, LLDKTI mengusung tema peningkatan mutu lulusan perguruan tinggi swasta melalui program mbkm. 

Kegiatan ini diikuti oleh 219 perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah X meliputi Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.