Politisi Senior PDIP Riau Yakin Ganjar Pranowo Menang di Riau

Politisi-Senior-PDIP-Riau-Suryadi-Khusaini.jpg
(BAGUS PRIBADI/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi Senior PDIP Riau, Suryadi Khusaini, meyakini target pemenangan Ganjar Pranowo di Riau cukup besar.

Ia mengaku sudah berkeliling ke masyarakat dan mendengar langsung suara elemen-elemen masyarakat dari berbagai pihak.

“Ini arus hubungan ke Ganjar sangat luar biasa,” kata dia, Rabu, 24 Mei 2023.

Menurut Suryadi, jadi nanti seandainya terjadi tiga pasang Capres-Cawapres, maka Ganjar akan mencapai perolehan suara di atas 40 persen. 

“Kalau hanya dua pasang terlepas lawannya siapa, suara Ganjar akan di atas 60 persen. Saya yakin target ini akan tercapai,” jelas dia.


Hal itu dikatakannya, merujuk penglihatannya akan antusias masyarakat Riau terhadap Gubernur Jawa Tengah itu.

“Kerja relawan ini juga sangat masif. Justru dukungan ke Ganjar ini bukan dari tingkat elit melainkan arus bawah. Antusias masyarakat Riau luar biasa, jadi saya yakin target itu pasti tercapai,” pungkasnya. 

Sebelumnya, ribuan relawan Ganjar Pranowo berkumpul di Gor Tribuana Pekanbaru dalam rangka halal bi halal bersama PDIP Riau, Minggu, 21 Mei 2023.

Relawan dari berbagai simpul kompak mengenakan pakaian berwarna merah, hitam, dan putih bergambar wajah Ganjar Pranowo.

Ketua DPD PDIP Riau, Zukri Misran, dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur melihat antusiasme para relawan yang hadir.

"Saat ini meskipun tidak ada Ganjar bersama kita, tapi kita tetap berkumpul di sini dengan antusiasme dan keyakinan yang sama untuk menjadikan Ganjar presiden Indonesia tahun 2024," kata dia.