Aksinya Renggut Nyawa Istri Polisi, Begini Nasib Gunawan Saputra

Pelaku-jambret17.jpg
(Dok Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) Gunawan Saputra (23) kepada Ibu Bhayangkari Ditpolairud Polda Riau, Trifena Yantika Mariana diberikan tindakan tegas terukur pada kakinya karena mencoba kabur saat akan ditangkap tim Resmob Jatanras Polda Riau, Senin, 15 Mei 2023.

Seperti diketahui, Trifena Yantika Mariana meninggal dunia di RS Arifin Achmad Pekanbaru usai dijambret residivis di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

 

Nyawa Trifena Yantika tak tertolong setelah beberapa hari menjalani perawatan karena pendarahan pada bagian kepala. Akhirnya istri dari Bharaka Septo Roni Cibron meninggal dunia pada hari Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 21.15 WIB.

 

"Pelaku yang juga merupakan residivis melakukan jambret kepada korban yang merupakan Ibu Bhayangkari Ditpolairud Polda Riau di Jalan Arjuna, Jumat Lalu," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, Rabu, 17 Mei 2023.

 

Lanjut Nandang, korban lalu terjatuh dari motor dan dilarikan ke RS Arifin Achmad Pekanbaru usai mengalami benturan keras pada bagian kepala. 

 


"Tim kemudian melakukan penyelidikan dan pengecekan video CCTV, didapatkan informasi pelaku ada di Kabupaten Kampar, Riau," lanjut Nandang. 

 

Pelaku tidak dapat berbuat banyak saat tim Resmob Jatanras Polda Riau masuk ke dalam rumah pelaku dan melakukan penyergapan. 

 

"Dari hasil interogasi petugas, pelaku mengaku kalau dirinya melakukan jambret kepada ibu Bhayangkari dan melarikan diri usai melancarkan aksi."

 

"Atas perbuatannya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolda Riau untuk dilakukan proses selanjut

 

 

 

Sebelumnya,Istri anggota Ditpolairud Polda Riau, Ny Trifena Yantika Mariana akhirnya meninggal dunia di RS Arifin Achmad Pekanbaru usai dijambret residivis di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

 

Nyawa Ibu Bhayangkari Trifena Yantika tak tertolong setelah beberapa hari menjalani perawatan karena pendarahan pada bagian kepala. Akhirnya istri dari Bharaka Septo Roni Cibron meninggal dunia pada hari Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 21.15 WIB.