PKS Riau Gandeng Puluhan Relawan Anies Baswedan di Riau untuk Pemenangan

Ketua-DPW-PKS-Riau-Ahmad-Tarmizi.jpg
(BAGUS PRIBADI/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, menyampaikan pihaknya tengah menggaet 36 relawan Anies Baswedan di Riau. PKS melakukan itu sebagai langkah memenangkan Anies Baswedan.

Ahmad mengatakan, PKS punya amanat karena tergabung dengan Koalisi Perubahan untuk memenangkan Anies Baswedan.

“Apa yang kami lakukan sebetulnya kalau dari sisi partai politik ya menggerakkan mesin partai. Tapi dari sisi nonpartisan kami berusaha menggaet ada 36 relawan Anies Baswedan se-Provinsi Riau,” ujarnya, Rabu, 10 Mei 2023.

Ia berharap agar para relawan Anies Baswedan di Riau mampu bekerja sama guna pemenangan di Riau.


“Kami juga ada keinginan tentang Cawapres Anies dari PKS, tapi itu tarik-menarik lah ya. Itu kewenangan pusat dan kami ikut saja,” terangnya. 

Sebelumnya, Bendahara Umum DPW PKS Riau, Markarius Anwar, mengatakan kader dan relawan akan berjuang menetralkan dan menjelaskan informasi yang ada di masyarakat terkait kabar miring soal Anies Baswedan. 

Menurutnya, kehadiran Anies Baswedan mampu memperkuat partai pengusung di daerah, salah satunya PKS. Markarius melanjutkan, sebagai partai pengusung PKS Riau berharap ikut mendapatkan berkah dari kecintaan masyarakat Riau kepada Anies.

"PKS milih Anies karena beliau sosok nasionalis, bagaimana kecintaannya dalam membangun Indonesia sudah dibuktikan dengan membangun Jakarta, kemudian beliau memanusiakan manusia," kata Markarius.