Diarak Baracuda, Kapolda Lepas Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma Setyawan

Irjen-Mohammad-Iqbal75.jpg
(Humas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polda Riau menggelar acara arakan barracuda melepas Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Setyawan karena berakhirnya masa tugas di Provinsi Riau.

 

Marsma TNI Setyawan tidak menyangka mendapat kejutan istimewa dari Irjen Mohammad Iqbal.

 

“Kalau boleh kami mengomentari, ini outstanding. Ini kesan yang sangat indah kami terima dengan sangat baik walaupun mungkin penugasan saya di Pekanbaru singkat karena saya juga harus melaksanakan penugasan yang baru di mabes dalam rangka sekolah”, jelasnya, Rabu, 10 Mei 203.

 

Ia menambahkan, khususnya di Polda Riau  pada saat ia bertugas di Riau, dirinya diterima sangat baik dengan kerjasama yang terjalin dengan Polda Riau.

 

“Terutama pak kapolda beserta jajaran yang utama adalah humble. Itu yang ingin saya tiru sebenarnya tapi kami juga butuh pendalaman lebih jauh, butuh ilmu kanuragan, jadi butuh bertapa yang lebih lama supaya bisa humble seperti bapak”. ungkap Setyawan.


 

Dirinya berharap kinerja serta kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan syukur-syukur bisa ditingkatkan.

 

Sementara itu, Irjen Iqbal menyampaikan pelaksanaan tugas yang cukup besar seperti kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan menegakkan hukum berkat bekerja sama dalam mengelola dinamika sosial budaya, karhutla, dan sebagainya. 

 

 

“Pada hari ini pak Marsma Setiawan beliau pamit bersama saya tanpa ada kordinasi dulu kita menghadiahkan perpisahan ini, allhamdulliah ini bukan yang pertama saya menginisiasi suatu budaya kebersamaan yang di miliki oleh TNI dan polri”, tuturnya.

 

Irjen Iqbal menambahkan, kontribusi Danlanud itu besar dalam pelaksanaan tugas dengan Polri melalui pendekatan hukum bersama-sama dalam mengelola dinamika sosial budaya, karhutla dan sebagainya.