17 Anggota DPRD Kuansing Tak Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2022

Paripurna-DPRD-Kuansing12.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 17 anggota DPRD Kuansing tidak menghadiri rapat paripurna agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemkab Kuansing Tahun Anggaran 2022.

"Sesuai yang disampaikan Plt Sekwan tadi dari 35 jumlah anggota DPRD Kuansing yang menandatangani daftar hadir hanya 18 orang dan kuorum rapat sudah terpenuhi," ujar Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal yang memimpin rapat paripurna, Jumat, 5 Mei 2023.

Sesuai yang disampaikan Plt Sekwan DPRD Kuansing Napisman dari 35 jumlah anggota DPRD Kuansing yang menandatangani daftar hadir 18 orang dan 17 orang tidak hadir dengan keterangan satu berhalangan tetap, 5 izin dan 11 tidak hadir tanpa keterangan.


Sebelumnya, rapat ini mengalami keterlambatan dari jadwal yang telah ditetapkan. Rapat paripurna seharusnya dimulai pukul 09.30 WIB, namun baru dimulai pukul 10.53 WIB.

Selain itu, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Sekda Kuansing Dedi Sambudi juga tak hadir dan hanya diwakili Asisten II Setda Kuansing, Maisir.