Pelajar Tenggelam di Kuansing Belum Kunjung Ditemukan

Pencarian-remaja-tenggelam-di-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Seorang pelajar berinisial DEI (16) dilaporkan tenggelam saat mandi di bendungan irigasi Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kuansing, pada Senin, 1 Mei 2023, belum ditemukan.

Pelajar berjenis kelamin laki-laki tersebut berasal dari Desa Pasar Usang, Kecamatan Kuantan Hilir. Hingga Senin tengah malam korban belum ditemukan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan proses pencaharian terhadap korban terus dilakukan meskipun belum membuahkan hasil.

Kapolres juga telah menerjunkan personel terbaiknya untuk membantu proses pencarian terhadap korban. Pencarian juga dibantu TNI dan warga setempat.


"Sampai tadi malam korban masih dalam pencarian," ujar Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito didampingi Kapolsek Pangean, Iptu Sony JR melalui keterangannya, Senin malam.

Proses pencaharian terhadap korban juga telah sampai ke Sungai Batang Kuantan. Kondisi air yang cukup deras cukup menyulitkan petugas dan warga sekitar melakukan pencaharian.

"Situasi di lokasi bendungan Irigasi airnya normal dan deras, kedalaman air ± 1,5 Meter , aliran bendungan  lurus menikung dan sepanjang aliran di kelilingi hutan," kata Kapolres.Hingga pukul 01.00 WIB dini hari korban belum ditemukan. 

"Proses pencaharian akan dilanjutkan Selasa (hari ini,red)," kata Kasi Humas Polres AKP Fery Waldi menambahkan.