Tawarkan Wanita untuk Pria Hidung Belang, Mami Oliv Ditangkap Polisi

Tunggul-alias-Oliv.jpg
(Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru meringkus muncikari yang diduga menyediakan perempuan untuk lelaki hidung belang di Pekanbaru.

 

Pelaku berinisial S alias Mami Oliv ditangkap di sebuah hotel di Jalan Mohammad Ali, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, berawal dari informasi adana seorang laki-laki yang menyediakan perempuan untuk melalukan persetubuhan melalui aplikasi Mi Chat.

 

“Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru melakukan penyelidikan terhadap pemilik akun di sebuah hotel, dilakulan penggerevekan di kamar 225 dan mengamankan seorang pria inisial S alias Mami Oliv,” ungkapny, Senin, 1 Mei 2023.

 

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan Mami Oliv menawarkan seorang wanita berna Mai Monalisa untuk melayani tamu hotel:

 

“Untuk jasa layanan seksual yang ditawarkan Rp 800 ribu, dan pelaku mendapatkan komisi Rp 300 ribu,” jelas Kasat Resrkrim.


 

 

 

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan dua unit handphone dan uang tunai Rp 1 juta.

 

Saat ini pelaku ditahan di Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pelaku dijerat Pasal 27 ayat (1) UU RI No.19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 296 dan atau pasal 506 KUHPidana.