Dua Putra Ganteng Ahmad Dhani Gabung Gerindra, Ngaku Ngefans Prabowo

Al-dan-El-gabung-gerindra.jpg
(Jamal Ramadhan/kumparan)

RIAU ONLINE - Dua putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi bergabung ke Partai Gerindra. Hal ini diumumkan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, usai gelaran rapat koordinasi di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2023, malam

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak muda, milenial, yang siap berjuang dengan kita. Al dengan El. Ini masa depan kita mereka ini. Kita bertekad Gerindra harus jadi partai masa depan. Kami-kami ini, berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti kami. Kami cari kader muda," kata Prabowo didampingi Ahmad Dhani, Al, dan El.

"Dan minggu ke depan akan lihat banyak anak muda gabung sama kita. Jadi kami di sini hanya siapkan jalan untuk yang muda-muda. Kita gembleng mereka untuk nanti berjuang untuk rakyat. Masa depan Indonesia di pundak anak muda ini," imbuh dia, dikutip dari kumparan, Jumat, 28 April 2023.

Al Ghazali mengaku sudah mendukung Prabowo sejak 2014 dan mengagumi sosok Menteri Pertahanan itu sebagai idola.


"Pemuda pemudi, jujur saya pilih Pak Prabowo, ngefans sama Pak Prabowo dari 2014. Dan saya lihat Pak Prabowo tokoh yang sangat punya api yang membara," kata Al.

"Itu sangat dibutuhkan anak muda, dan saya lihat Pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," imbuh dia.

Al dan El didampingi sang ayah, Ahmad Dhani, saat berada di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Ahmad Dhani dan El tampak mengenakan pakaian berwarna putih ala kader Gerindra. Sementara Al menggunakan sweater hitam.

Selain Al dan El, Prabowo juga mengumumkan eks Ketum PSSI Iwan Bule gabung ke partai. Ia menggantikan posisi Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, usai Menparekraf itu resmi mundur dari Gerindra.