Libur Idul Fitri, Rutan Siak Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka 3 Hari

Rutan-kelas-IIB-Siak4.jpg
(Riau online/Hendra Dedafta)

RIAU ONLINE, SIAK-Libur hari raya Idul Fitri 1444 H, Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Buka layanan kunjungan tatap muka untuk keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama tiga hari. Rutan Siak, Sabtu 23 April 2023. 

 

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang sangat dinanti oleh umat islam di seluruh dunia. Di Indonesia identik dengan silaturahmi saling mengunjungi dan meminta maaf sesama saudara. Hal ini juga dirasakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Hari yang dinanti untuk melepas rindu dengan keluarga di hari yang spesial ini.

 

Pada momen ini Rutan Siak membuka layanan kunjungan bagi masyarakat yang akan mengunjungi keluarganya di Rutan Siak, selama Hari Raya Idul Fitri, Rutan Siak membuka layanan khusus Hari Raya selama 3 (tiga) hari dari tanggal 22-25 April. 


 

"Selama layanan khusus tersebut, WBP dapat bertemu langsung dengan sanak keluarga dan kunjungan ini dibuka dari pagi sampai sore," ucap Karutan Tonggo Butarbutar.

 

Karutan, Tonggo Butarbutar. terjun langsung memantau aktivitas kunjungan di hari pertama ini. Di hari pertama ini Petugas Kunjungan tetap terus berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada Pengunjung WBP Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Mulai dari Layanan Pemberian nomor antrian, pemanggilan nomor antrian, pendaftaran, penitipan kartu identitas pengunjung, pemeriksaan makanan, penitipan barang, penggeledahan, pemanggilan WBP sampai dipertemukannya antara pengunjung dengan WBP yang hendak dikunjungi, semua terlayani dengan baik.

 

 

"Terpantau kunjungan hari ini ramai dengan pengunjung yang akan mengambil nomor antrian. Kunjungan yang dibuka pada pukul 09.00 sampai 16.00 WIB hari ini berlangsung aman dan tertib," tutup Karutan.