1.000 Jukir di Pekanbaru Dapat Paket Sembako dari PT YSM, Firman: Alhamdulillah

Juru-parkir-terima-sembako.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak seribu orang juru parkir (jukir) di Kota Pekanbaru menerima paket sembako dari PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM). Paket sembako ini disalurkan jelang Idul Fitri 1444 H.

Proses pembagian paket sembako berlangsung, Jumat 14 April 2023 di Kantor PT YSM. Satu juru parkir, Firman menyampaikan terima kasih atas paket sembako yang diberikan.

"Alhamdulillah, kita tentu berharap ada perhatian seperti ini setiap tahunnya, semoga tahun depan ada lagi," ujar juru parkir yang beraktivitas di sekitar Marpoyan.

Perwakilan PT YSM, Ichwan Sunadi menyampaikan bahwa pemberian paket sembako untuk seribu juru parkir di bawah naungan PT YSM. Mereka merupakan para juru parkir yang beroperasi di zona I parkir.

"Pada hari ini di bulan Ramadan menyambut Idul Fitri, kita sudah diagendakan rutin sejak tahun kemarin," jelasnya di sela pembagian paket sembako.


Dirinya mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan tahun kedua. Ia menyebut, pembagian sembako ini merupakan wujud perhatian perusahaan pengelola parkir ini kepada para juru parkir.

"Kita berharap ke depannya para juru parkir yang ada di bawah naungan yabisa, bisa memperhatikan penampilan dan layanan," paparnya.

Ichwan juga berharap para juru parkir bisa memberikan pelayanan optimal kepada pengguna jasa layanan parkir. Sembako tersebut dibagikan kepada para koordinator pengelola agar yang didistribusikan ke masing-masing juru parkir.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso mengapresiasi pembagian sembako tersebut. Ia berharap nantinya para juru parkir bisa terus meningkatkan layanan bagi pengguna jasa layanan.