DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Beri Santunan 20 Anak Yatim

Ketua-DPW-Garda-Pemuda-NasDem-Provinsi-Ria.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau mengadakan acara buka bersama bertemakan 'Merajut Keberkahan, Meraih Kemenangan' di Hotel Grand Central, Sabtu, 8 April 2023.

Dalam acara itu, DPW Garda Pemuda Nasdem Riau memberikan santunan kepada 20 anak yatim dari Panti Asuhan As-Salam.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, Munawar Syahputra, menyampaikan acara buka bersama ini diadakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadan 1444 H.

"Setiap tahun kami memang buat acara begini dengan mengundang anak yatim serta seluruh keluarga besar DPD garda pemuda NasDem se-Provinsi Riau. Jadi acara ini sekaligus mempererat tali silaturahmi kita semua," kata Munawar.

Di bulan suci Ramadan ini, kata Munawar, DPW Garda Pemuda NasDem Riau nantinya juga akan membagikan takjil kepada masyarakat.


"Insya Allah besok kami akan berbagi takjil di tujuh Dapil di Kota Pekanbaru," sebutnya.

Lebih dari itu, dalam persiapan kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Munawar juga meminta kepada seluruh jajaran di DPD Garda Pemuda NasDem se-Provinsi Riau untuk dapat menguatkan barisan dan bergerak turun ke masyarakat.

"Kami minta bergerak dan hadir di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan bakti sosial, bagi-bagi sembako dan apa-apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat sekitar," ujarnya.

Munawar yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil IV Marpoyan Damai-Bukit Raya ini juga bertekad akan mengawal dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI di Provinsi Riau di tahun 2024.

"Kami memiliki PR, yang mana ini adalah instruksi dari DPP garda pemuda NasDem yaitu mengawal setiap TPS untuk kemenangan anies baswedan," pungkasnya.