10 Jalan Desa di Kuansing Bakal Mulus Lewat Proyek Semenisasi

cor-jalan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Sebanyak 10 jalan desa di Kabupaten Kuansing akan dibangun semenisasi pada tahun 2023. Kegiatan tersebut merupakan merupakan proyek penunjukan langsung (PL) pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.


Penelusuruan RIAUONLINE.CO.ID pada Jumat, 7 April 2023 proyek tersebut sudah di input di Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Sejumlah proyek pembangunan semenisasi tersebut diantaranya proyek pembangunan semenisasi jalan desa Langsat Hulu dengan pagu Rp 170 juta. Pembangunan semenisasi jalan desa Muara Langsat dengan pagu Rp 170 juta.

Kemudian pembangunan semenisasi jalan desa Petai Baru dengan pagu Rp 190 juta. Pembangunan semenisasi jalan desa Pulau Aro dengan pagu Rp 240 juta. Pembangunan semenisasi jalan desa Pulau Ingu dengan pagu Rp 179 juta



 

Selanjutnya pembangunan semenisasi jalan Pulau Kopung dengan pagu Rp 170 juta. Pembangunan semenisasi jalan desa Sumber Datar Rp 180 juta. Pembangunan semenisasi jalan dusun I desa Tanjung Hulu Kuantan dengan pagu Rp 180 juta

Pembangunan semenisasi jalan harapan 1 Kelurahan Sungai Jering dengan pagu Rp 240 juta dan pembangunan semenisasi permukiman Kelurahan Sungai Jering dengan pagu Rp 100 juta.