Grand Opening, Butik Emas LM Antam Hadirkan Promo Spesial Bulan Ramadhan

Butik-Emas-LM-Antam-Tuanku-Tambusai.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) anggota BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam di Jalan Tuanku Tambusai, Nomor 318 tepatnya dekat Masjid Raudatul Jannah, Pekanbaru, Selasa, 4 April 2023.

Butik Emas antam LM melakukan Grand Opening memberikan promo menarik bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin berinvestasi emas Antam Logam mulia.

Selama tanggal 3 - 15 April 2023, pelanggan Butik emas dapat harga promo (harga pabrik) bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com.

Selain itu terdapat promo gratis keanggotaan Berencana Aman Kelola Emas (BRANKAS) LM tipe Bronze untuk tahun pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

GM Logam Mulia Bisnis Unit PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia, Purwanto mengatakan investasi emas merupakan investasi jangka panjang.

"Emas merupakan media investasi, sampai kapanpun nilainya akan dilindungi dan terjaga. Jadi buat masyarakat Pekanbaru ingin berinvestasi, ayo Investasi emas," ujar Purwanto Senior Manager Sales & Marketing, Yudi Hermansyah dan Digital Trading Retail Region I, Ganjar Sulastomo.


Tidak hanya itu, Purwanto menjelaskan Butik Emas LM Antam juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi baik membeli atau menjual emas.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin investasi tidak perlu repot-repot datang ke butik, pemesanan atau pembelian bisa lewat online nanti kita antar ke alamat secara aman," paparnya.

Selain di Pekanbaru, PT Antam Tbk juga sudah hadir di 12 Kota tersebar di Indonesia. Untuk di Sumatera ada dua yakni di Medan dan Pekanbaru.

Selain itu, tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi termasuk pada produk emas, mendorong Antam untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Melalui pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, ANTAM berupaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan wholesale buyer di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya agar lebih mudah mendapatkan produk emas Logam Mulia ANTAM.

 

"ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan," pungkasnya.

Saat melakukan grand opening, PT Antam Tbk mengundang sejumlah anak panti asuhan dengan berbagi dan melaksanakan buka bersama di kantor butik emas Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.