Berkah Ramadan, RSI Pekanbaru Berbagi Lewat Program Santunan Anak Yatim

Tim-RSI-DPD-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nur Ilahi antusias menyambut kedatangan tim Rumah SandiUno Indonesia (RSI) DPD Kota Pekanbaru yang datang menyalurkan bantuan berupa sembako.

Penyaluran bantuan ini lewat program Santunan Anak Yatim. Rumah SandiUno Indonesia Berbagi 30 hari Ramadan di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPD Kota Pekanbaru Fauzil Mubarak menyebut, program ini dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadan. Ia pun bersyukur program telah sukses di wilayah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Ramadan tahun ini untuk Kota Pekanbaru kita salurkan bantuan di hari kedua puasa. Semoga membawa berkah," paparnya.

Ia menyebut dengan program Santunan Anak Yatim bisa jadi momentum untuk bisa lebih memperhatikan kembali anak anak yatim / miskin di sekitar masyarakat.


Fauzil menambahkan, adanya program ini merupakan penyaluran dana bantuan dari Dewan Perwakilan Nasional Rumah SandiUno Indonesia.

"Semoga program ini rutin terlaksana. Terima kasih kepada semua pihak dan jajaran yang ikut membantu terlaksananya kegiatan, terutama yang tergabung dalam organisasi," ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan Nur Ilahi, Zainal juga menyampaikan terima kasih atas bantuan Rumah SandiUno Indonesia, terkhusus pengurus inti dan DPD kota Pekanbaru.

"Kami dari panti asuhan mengucap terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat. Semoga ada terus setiap tahunnya, sukses selalu semoga berkah," ucapnya.