Jonny Marsennely Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Rumahnya

Penemuan-mayat11.jpg
(Dok Polsek Tenayan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Warga Perumahan Jundul Lama, Kecamatan Tenayan Raya digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah menimbulkan aroma tak sedap dan dipenuhi belatung dalam toilet rumah, Jumat, 10 Maret 2023.

 

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Jonny Marsennely (55). 

 

Kanit reskrim Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino menjelaskan kronologis penemuan mayat laki-laki dalam toilet rumah tersebut. 

 

"Saat itu kita mendapatkan laporan dari warga atas nama Charissa Stephanie kalau ia mencium aroma busuk yang menyengat dari sebelah rumahnya," ujar Iptu Dodi, Sabtu, 11 Maret 2023.

 

Kemudian Charissa memanggil ke rumah tersebut dengan maksud ada yang menanggapi, namun tidak ada jawaban. 

 

"Selanjutnya Charissa memanggil rekannya untuk memastikan dan melihat ke dalam rumah korban. Saat di cek ditemukan Jonny Marsennely sudah tergeletak dalam kamar mandi rumahnya."

 


"Ia ditemukan dalam kondisi sudah tak utuh dan dipenuhi belatung," terang Mantan Kanit reskrim Polsek Bukit Raya tersebut. 

 

Mengetahui hal ini, Charissa menghubungkan Polsek Tenayan Raya. Selanjutnya Polsek Tenayan Raya berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Pekanbaru serta membawa jasad korban ke RS Bhayangkara. 

 

Sekitar pukul 21.00 WIB, jasad korban tiba di RS Bhayangkara, namun saat akan di autopsi, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. 

 

 

 

 

 

"Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, namun dari pemeriksaan luar oleh dokter RS Bhayangkara korban meninggal sudah sekitar 5 -7 hari."

 

"Namun penyebab pasti tidak diketahui sebab keluarga korban menolak di autopsi, namun menurut informasi dari keluarga bahwa korban telah mengidap penyakit menahun," pungkasnya. .