Messi Bagikan 35 iPhone 14s Berlapis Emas 24 Karet untuk Skuad Timnas Argentina

iPhone-14s-24-karet.jpg
(twitter@RoyNemer)

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi, mengapresiasi rekan-rekannya di Timnas Argentina pasca juara Piala Dunia 2022, dengan membagikan iPhone berlapis emas 24 karat.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Argentina, Roy Nemer, pemain berjuluk La Pulga itu membagikan total 35 iPhone seri 14 berlapis emas.

35 iPhone berlapis emas 24 karat itu akan didistribusikannya kepada seluruh pemain maupun staf Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Dalam unggahan Roy Nemer, terlihat bahwa iPhone seri 14 yang dibagikan Messi itu didesain secara khusus oleh iDesign Gold.

iDesign Gold sendiri diketahui kerap membuat desain-desain Smartphone buatan Apple tersebut untuk para pesepak bola dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat di belakang iPhone 14 yang dibagikan pemain berusia 35 tahun itu, terdapat nama dan nomor punggung setiap pemain Argentina di Piala Dunia 2022.

Selain itu, nama dan nomor punggung pemain, di belakang iPhone berlapis emas itu juga terdapat logo Timnas Argentina dan tulisan ‘World Cup Champions 2022’ atau Juara Piala Dunia 2022.


Diketahui, Messi harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan hadiah ini. The Sun melaporkan bahwa ia harus mengeluarkan dana sebesar 175 ribu poundsterling (Rp3,2 miliar).

CEO iDesign Gold, Ben, mengaku bahwa Messi adalah salah satu pelanggan setianya. Eks penggawa Barcelona itu pun mengabarinya untuk membuat hadiah pasca menjuarai Piala Dunia 2022.

“Lionel Messi tak hanya pemain terbaik sepanjang masa (GOAT), tapi dia juga pelanggan setia iDesign Gold dan (dia) menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” ucap Ben dikutip dari The Sun.

“Dia (Messi) mengatakan bahwa dirinya ingin memberi hadiah untuk seluruh pemain dan staf (Argentina) untuk merayakan kemenangan (Piala Dunia), tapi dia tak ingin hadiah biasa seperti jam,” lanjutnya.

“Jadi, saya merekomendasikannya iPhone emas dengan nama mereka (Timnas Argentina) dan dia (Messi) menyukainya,” kata Ben.

Ide Messi ini sendiri untuk merayakan keberhasilan Argentina meraih gelar Piala Dunia ketiga sepanjang sejarah tim berjuluk La Albiceleste itu.

Di Piala Dunia 2022 sendiri, Argentina berhasil keluar menjadi juara usai menang lewat adu penalti melawan Prancis di partai final.

Keberhasilan ini pun mengakhiri dahaga Messi. Sebelumnya, ia sempat hampir menjuarai Piala Dunia 2014. Sayang, Argentina gagal di final usai ditumbangkan Jerman.

Di Piala Dunia 2022 sendiri, Messi tak hanya membawa Argentina menjadi juara, melainkan juga berhasil meraih gelar pemain terbaik turnamen.

Karena keberhasilan itu, Lionel Messi kemudian didapuk sebagai pemain terbaik di tahun 2022 versi FIFA dalam acara The Best FIFA Awards 2023 pada akhir Februari lalu dikutip dari suara.com