Memukau! Ratusan Siswa Witama School Ikuti Pencarian Bakat

Siswa-witama-school.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Witama School menggelar ajang pencarian bakat di Sekolah Witama, Jalan Srikandi, Pekanbaru. Berbagai bakat dari ratusan siswa ditampilkan sukses memukau penonton.

Sebanyak 300 siswa Sekolah Witama mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar Yayasan Witama, para siswa terlihat sangat antusias menunjukkan bakatnya di depan penonton.

Siswa-siswi Witama School menampilkan bakat mereka, mulai dari menyanyi solo, berpuisi serta tidak kalah menariknya, siswa yang bermain solo drum hingga mengundang decak kagum penonton.

Humas dan Marketing Witama School Srikandi, Ferdy Frederick mengatakan, kegiatan pencarian bakat ini baru pertama kali dilaksanakan Witama School.

“Witama School Srikandi mengadakan kegiatan ini pertama kali, dalam talent scout yang bertemakan unlimited creativity ini melibatkan 300 siswa-siswi mulai dari PG, TK, SD, SMP hingga SMA,” sebutnya, Jumat, 24 Februari 2023.


Ferdy menambahkan, berbagai macam talent dari siswa-siswa ditampilkan, mulai dari menyanyi, membaca puisi, memainkan drum serta menari.

“Berbagai talenta ditampilkan mulai dari menyanyi solo, puisi berbahasa mandarin, solo drum dan menari,” terang Ferdy Frederick.

Diharapkan melalui kegiatan talent scout ini, para siswa dapat melatih mental untuk tampil di depan orang ramai.

“Dalam talent scout ini kita melatih mental siswa-siswi, prinsip kami we will do the best and tomorrow will be better. Kami sangat bersemangat karena ini didukung oleh seluruh pihak,” tutupnya.