Tip Dapat Lawan Mudah saat Push Rank Mobile Legends

Mobile-Legends2.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Para pemain Mobile Legends kerap menemukan lawan main yang sulit sehingga menghambat kemenangan mereka.

Sebenarnya, ada cara-cara khusus agar mendapatkan lawan main yang mudah di push Rank Mobil Legend, atau dikenal dengan istilah Noob ini. Berikut trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan lawan Noob di Mobile Legend.

1. Pilih Jadwal Main yang Bukan Prime Time

Para pemain handal Mobile Legend biasanya menghabiskan malam untuk bermain game. Jam prime time ini biasanya dipenuhi oleh para pemain andal. Untuk menghindarinya kamu bisa pilih jam yang sepi pemain hebat.

Biasanya mulai siang-sore. Para expert mobile juga beralasan bahwa jam-jam tersebut hanya diisi oleh bocil-bocil yang toxic sehingga akan menyulitkan jika harus bekerja sama dalam tim. Oleh sebab itu, jam ini sangat direkomendasikan untuk para pemula.


2. Gunakan VPN


Virtual Private Network atau VPN berfungsi untuk memanipulasi jaringan dan alamat IP dari sebuah perangkat. Alat ini kemudian dimanfaatkan untuk memantau server lain, termasuk server yang berasal dari luar negeri. Gunakan VPN untuk memilih server-server dengan jumlah pemain sedikit. Server ini biasanya diisi oleh Noob atau orang-orang yang tidak terlalu jago. Namun, jangan jumawa, sebab dalam sebuah server Noob pun ada kemungkinan pemain andal menyusup di sana.


3. Buat Party dengan Pemain di Ranking Rendah

Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan membuat party bersama pemain-pemain di level rendahan. Dengan demikian, kamu bisa mengidentifikasi server-server mana saja yang berkategori Noob kemudian layak dijadikan lawan yang mudah dikalahkan.

Salah satu cirinya adalah pemain lawan berada di level yang lebih rendah, seperti pemain Legend yang bertanding dengan pemain Epic. Dengan begitu bisa dimungkinkan bahwa pemain Epic memiliki kemampuan lebih rendah daripada Legend.

4. Bermain Secara Solo

Tips terakhir yang bisa dipraktikkan adalah dengan bermain solo untuk menemukan pesaing Noob. Bermain solo bisa menjadi salah satu cara jika pemain ada di jam-jam prime time. Pasalnya, pada jam-jam tertentu banyak pemain yang sudah sering bermain bersama dan membentuk party mereka sendiri. Koordinasi yang bagus ini membuat kerja sama menjadi mudah dan orang luar makin terasing.

Demikian tips memperoleh lawan yang mudah saat main Mobile Legend. Namun, alih-alih memilih lawan yang mudah, setiap pemain juga perlu memperbanyak jam terbang untuk melatih kemampuan mereka dikutip dari suara.com