PPP Riau Bakal Pesta Harlah, Sediakan 2000 Kupon Undian untuk Masyarakat

PPP-Riau2.jpg
(riau online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50 tahun pada 5 Januari 2023 lalu. 

Namun, untuk PPP Riau akan merayakan pesta pada Minggu, 26 Februari 2023 mendatang dengan kegiatan jalan santai.

"Jalan santai di Stadion Utama, Panam. Kami akan start Jam 6 pagi dari panggung acara, ke Jalan Naga Sakti, Arengka, dan finish kembali di acara," kata Wakil Ketua DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi, Kamis, 16 Februari 2023.

Ia mengungkapkan rasa syukur, sebab selama ini PPP masih bisa masuk dalam parlemen meski persaingan amat ketat.

"Mudah-mudahan 2024 nanti kami bisa masuk parlemen lagi. Dan semua Dapil di seluruh Indonesia ada mengisi parlemen," harapnya.


Perihal acara Harlah, Husaimi menyampaikan partai berlambang ka'bah itu akan menyediakan undian dengan hadiah utama umroh.

"Ada juga sepeda listrik karena kami ikut promosikan sepeda itu. Kami juga siapkan baju, makanya bagi masyarakat yang ingin ikut bisa hadir ke Kantor PPP," kata legislator yang menjadi Ketua Panitia Harlah nanti.

Lebih jauh, ia menargetkan target peserta 2000 orang sesuai dengan kupon undian yang disediakan. 

"Di sini kami tegaskan panitia dan pengurus aktif partai tidak mendapatkan kupon. Khusus untuk peserta yang mana adalah masyarakat yang ikut acara," tegas Husaimi.

Acara itu, dikatakan Husaimi, akan dihadiri oleh Ketua DPP PPP, Rusli Effendi dengan terlebih dahulu mengantarkan surat undangan.

"Kami akan antarkan surat ke DPP untuk kejadian mereka. Sehingga Ketum Rusli bisa hadir pada Harlah 26 Februari nanti," tutupnya.