Mayat Diduga Petinggi BRK Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Mayat-diduga-petinggi-BRK.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam mobil, Minggu, 29 Januari 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. Korban diketahui adalah M Azwiwar Hendri yang diduga petinggi BRK.

Korban sempat bertamu ke kos warga bernama, Wira Praja, menggunakan mobil Honda CRV warna hitam dengan nomor polisi BM 1345 OE seorang diri. 

Saat korban hendak pulang sekitar pukul 23.00 WIB, korban memundurkan mobilnya namun mobil yang dikendarai Azwiwar menabrak bemper mobil milik Wira Praja. 

Korban tiba-tiba kejang-kejang dan melipat lidahnya. Wira Praja membantu korban hingga akhirnya korban meninggal di dalam mobil.


Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, M Azwiwar yang merupakan karyawan BUMD Riau itu mempunyai riwayat penyakit dalam. 

"Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan telah dilakukan pasangan 2 ring pada jantungnya," ujar Kompol Andrie, Minggu, 29 Januari 2023 sore. 

Andrie menyebut pihak keluarga korban meminta dilakukan visum, namun menolak untuk otopsi berdasarkan surat penolakan yang telah dibuat.

"Dari hasil visum juga tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.