Pengacara Riau Minta Bunda Corla Jangan Diganggu, Siap Kembalikan Rp 100 Juta Nikita Mirazani

Mirwansyah2.jpg
(Riau Online/DEFRI CANDRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bunda Corla sedang berseteru dengan Nikita Mirzani. Nikita merasa jengah karena Bunda Corla yang memasang tarif saat melakukan meet and greet dengan fansnya.

Persetuan semakin memanas karena Bunda Corla menyebut Nikita Mirzani menafkahi anaknya menggunakan uang haram.

Keributan akhirnya menyerempret ke uang Rp 100 juta yang pernah diberikan Nikita kepada Bunda Corla. Nikita dikabarkan meminta uang tersebut dikembalikan.

Pertekaran antara kedua artis tersebut di tengahi pengacara muda asal Riau, Mirwansyah. 

Mirwansyah geram dan menantang siapa saja yang ingin uang pemberiannya kepada Bunda Corla kembali untuk menghubunginya.

Ia mengaku akan mengembalikan uang tersebut dengan syarat tak lagi mengganggu dan mengusik ketenangan Bunda Corla.

Menurutnya, orang-orang yang mengganggunya dengan hal itu tidaklah manusiawi.

Pasalnya, Bunda Corla hanya berusaha untuk menghibur masyarkaat Indonesia semampunya, sehingga tak pantas untuk diperlakukan semacam itu.

“Buat elu, yang udah ngasih duit lalu minta duitnya lagi, lu DM gua nanti gua kasih duitnya, tapi dengan catatan, kita buat kesepakatan elu nggak lagi ngrecokin dan ngurusin Bunda Corla,” ujar Mirwansyah dikutip dari Jaringan RiauOnline, Suara.com, Sabtu, 28 Januari 2023.


Untuk itulah, Mirwansyah mengimbau kepada siapa saja untuk tidak lagi merecoki pemilik nama lengkap Chyntia Corla Pricillia itu.

"Udah deh, ya. Elu urus aja hidup elu. Gua doain elu tenang di sana. Dan please gua ngomong sekali lagi sama elu dan siapapun yang coba-coba ngrecokin orang yang sedang berkarier seperti Bunda Corla, mencoba menghibur masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

“Lalu kemudian dicari-cari kesalahannya yang tidak sama sekali manusiawi ya, suatu saat elu akan berhadapan sama orang yang tepat,” lanjutnya.

 

 

Ia lantas memberikan dukungan kepada Bunda Corla agar terus maju dengan berbagai rintangan dan hambatan yang ditemuinya ketika pulang ke Indonesia.

“Maju terus Bunda Corla,” pungkasnya.