Dewan Desak Pemkab Kuansing Bangun Gedung Serbaguna di Kuantan Mudik Tahun 2024

Kantor-Bupati-Kuansing.jpg
(kuansing.go.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua Komisi I DPRD Kuansing, Gamal Harsum, mendesak Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) untuk membangun gedung serbaguna pada 2024.

Sebagai salah satu kecamatan tertua di Kabupaten Kuansing, Kecamatan Kuantan Mudik belum memiliki gedung serbaguna.

"Setiap Musrenbang selalu saya sampaikan agar dibangun gedung serbaguna, tahun lalu juga saya sampaikan di depan Plt Bupati agar tahun 2024 ini Kuantan Mudik sudah dibangun gedung serbaguna," kata Gamal Harsum kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 26 Januari 2023.

Gamal mengatakan untuk lahan pembangunan gedung serbaguna sebenarnya sudah lama tersedia. Lahan eks kantor camat lama akan digunakan untuk pembangunan gedung tempat pertemuan tersebut.


"Lahan eks kantor camat lama ini kita usulkan untuk dibangun gedung serbaguna," ujar politisi Partai Nasdem Kuansing ini.

Gamal mengaku cukup prihatin dari sekian banyak kecamatan mungkin Kecamatan Kuantan Mudik yang belum ada gedung yang layak untuk tempat pertemuan.

"Maka kita akan perjuangkan tahun 2024 agar gedung serbaguna dibangun di kecamatan kita (Kuantan Mudik, red). Plt Bupati sudah janjikan 2024 akan dibangun gedung serbaguna," pungkasnya.