Widi Yolandar Mundur dari Posisi Sekretaris PPP Pekanbaru, Ini Alasannya!

Widi-Yolanda.jpg
(HO Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru, Widi Yolanda, tiba-tiba melayangkan surat pengunduran diri sebagai sekretaris. 

 

Widi pun telah melayangkan surat pengunduran dirinya ke DPW serta DPW PPP. Kabar pengunduran diri Widi ini tentu mengejutkan, karena Widi dikenal sebagai Kader Muda PPP yang loyal dan berjibaku membesarkan PPP khususnya di kalangan milenial. 

 

Saat dikonfirmasi, Widi menjelaskan, alasan mundur dari jabatannya karena banyaknya persoalan di internal PPP Pekanbaru.

 

"Iya benar saya mengundurkan diri sebagai sekretaris PPP Pekanbaru. Banyak permasalahan internal PPP, terlebih dengan ketua DPC, yang akhirnya membuat saya mengambil langkah ini," kata Widi, Sabtu, 14 Januari 2023.

 

 


 

Untuk diketahui,  SK DPC PPP Kota Pekanbaru terbit dengan nomor surat keputusan 024/SK/DPP/C/XI/2021 tertanggal 29 November 2021 dengan komposisi Ketua DPC Zulkarnain, Sekretaris DPC Widi Yolanda, dan Bendahara DPC Romi, serta jajaran pengurus lainnya.