Pengemudi Daihatsu Sigra Mabuk saat Tabrak 2 Pemotor di Jalan Sudirman

Lakalantas44.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Pengemudi Daihatsu Sigra BA 1069 QM ternyata dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan mobil dari arah Hotel Pangeran menuju Flyover Sudirman, Pekanbaru, Rabu, 11 Januari 2023

Akibatnya, dua motor yang melintas langsung dihantam kuat hingga menyebabkan satu pengendara motor diduga tewas di lokasi kejadian.

"Supirnya mabuk," tegas saksi mata Indra.

Lakalantas43


Kecelakaan lalulintas maut yang melibatkan satu unit mobil vs motor terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya di samping KFC dan Tong Susu, Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.11 WIB/Tangkapan Layar

Sebelumnya, Pengemudi minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi BA 1069 QM dikabarkan melarikan diri usai menabrak dua unit motor di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.11 WIB.

Informasi yang dihimpun RiauOnline.co.id, saat ini pengemudi yang dalam pengaruh alkohol sudah menyerahkan diri ke Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

 

Sebelumnya, Kecelakaan lalulintas maut yang melibatkan satu unit mobil vs motor terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya di samping KFC dan Tong Susu, Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.11 WIB.