Tak Sengaja Disenggol, Pedagang Ngamuk Tikam 2 Warga di Pekanbaru

Pelaku-penikaman-warga-pekanbaru2.jpg
(Dok Polsek Tenayan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pedagang di Pasar Tangor, Baharudin Munthe (35), menikam dua warga di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Kulim Kota, Pekanbaru, Minggu, 8 Januari 2023. Keduanya adalah seorang perempuan bernama Alfiyah Devita Sari (21) dan pria bernama Nursial (65) .

Akibatnya, Alfiyah menderita luka tusukan pada dada kiri, sedangkan Nursial mendapat luka tusukan pada dada kanan.

"Saat itu Alfiyah pergi ke Pasar Tangor menggunakan sepeda motor miliknya dengan maksud untuk berjualan. Namun Alfiyah tidak sengaja menyenggol pelaku Baharudin hingga membuat pelaku ngamuk," ujar Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino, Senin, 9 Januari 2023.

Baharudin dan Alfiyah sempat cekcok saat kejadian itu. Hingga akhirnya, Baharudin yang naik pitam mengambil pisau miliknya dan menikam dada kiri Alfiyah.

"Nursial yang merasa kasihan seorang pria berkelahi dengan wanita mencoba melerai dan memisahkan keduanya. Namun nahas, Nursial ikut ditikam pada dada sebelah kanan oleh Baharudin," lanjut Vivino.

Sementara saat ini, Alfiyah dan Nursial telah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. Sedangkan, Baharudin telah dibekuk Polsek Tenayan Raya setelah adanya laporan dari masyarakat

"Pelaku dan barang bukti sebilah pisau akhirnya dibawa ke Mapolsek untuk proses selanjutnya. Pelaku akan disangkakan Pasal 351 Ayat (2) KUHPidana," tutup Vivino.