Suhardiman Amby Lantik 4 Pejabat Pemkab Kuansing, Ada Wajah Baru

Pelantikan-pejabat-kuansing2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, melantik empat pejabat. Acara pelantikan digelar di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Jumat, 6 Januari 2023 lalu.

Dari empat pejabat yang dilantik, satu di antaranya merupakan wajah baru di pemerintahan yang saat ini dipimpin Suhardiman Amby. Dia adalah Herizon, jabatan lama analis kompetensi tenaga pengajar pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, kini dilantik menjadi Sekretaris Disdikpora.

Kemudian ada nama Pebri, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas PUPR Kuansing dan dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kuansing. Jabatan ini memang banyak diminati kalangan ASN.

Selanjutnya ada nama Andi Zulfitri, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Anggaran pada BPKAD Kuansing dan dilantik menjadi Sekretaris Inspektorat Kuansing.


Terakhir ada nama Masnur Judin, sebelumnya merupakan Plt Kabag Umum Setda Kuansing, lalu dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kuansing.

"Ada empat orang yang dilantik " kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Masrul Hakim usai pelantikan kemarin.