Iga Bakar Geprek ala Ayola First Point Hotel

Ayola-Hotel3.jpg
(HO Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menyambut tahun baru 2023 Ayola First Point Hotel kembali memberikan kejutan untuk pecinta kuliner lewat promo makanan dan minuman terbarunya. Kali ini menu spesial olahan daging sapi khususnya iga.

Menu andalan dibulan Januari ini dibuat dari iga yang direbus lama dengan bumbu rempah pilihan. Sesuai namanya yaitu Iga Bakar Geprek, sebelum disajikan iga dibakar dengan olesan bumbu bakaran yang gurih dan meresap sampai ke dagingnya.

“Iga yang dipilih untuk menu ini berkualitas sangat bagus dengan daging yang tebal, dimasak dengan bumbu rempah racikan kita sendiri hingga benar – benar empuk,” Executive Sous Chef Ayola First Point Hotel,  ujar Candra.

Bahkan setelah dibakar daging iga tetap empuk dan lumer saat dimulut, cita rasa saos bakaran racikan Chef Candra menghasilkan rasa pedas, manis dan asin yang seimbang. Menu ini disajikan bersama sup hangat hasil rebusan iga yang diolah dan dilengkapi dengan sambal geprek pedas, nasi putih dan emping. Dia juga menyebutkan, Iga Bakar Geprek ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Satu porsi Iga Bakar Geprek bisa didapatkan hanya dengan Rp. 53.000 saja, ” tambahnya.


 

Selain promo makanan, Ayola First Point juga menyediakan promo minuman spesial yaitu Cold Brew Matcha Latte. Hasil ekstraksi seduhan bubuk kopi dengan air dingin, menghasilkan kopi yang lebih beraroma, lebih rendah kadar kafein nya dan tidak terlalu pahit.

Cold brew coffee ini dipadukan dengan matcha latte atau yang lebih dikenal dengan bubuk teh hijau Jepang yang creamy dengan aroma khas nya. Minuman Cold Brew Matcha Latte disajikan dalam keadaan dingin, sangat cocok menemani sore santai anda.