Year End Sale Bersama Yamaha, Banyak Promonya!

PT-Alfa-Scopi41.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha, bisa nikmati Promo "Year End Sale Bersama Yamaha". Ada berbagai macam penawaran akhir tahun menarik yang telah disiapkan.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mal Ska yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember sampai 31 Desember 2022. Sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru dari Yamaha.

Pandu selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk terbaik dari Yamaha.

Adapun promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 4 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Nmax dengan angsuran mulai dari Rp 60 ribu perharinya.

"Untuk di bulan Desember khusus promo Year End Sale pihak Alfa Scorpii memberikan promo potongan dan cashback tambahan" sebutnya.

Pandu menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha Nmax 155. Sebagai motor kekinian yang banyak di minati kalangan anak muda, Yamaha Nmax tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. Y-Connect/ Communication Control Unit, Traction Control System (TCS) dan Dual Channel ABS, Total New Engine 155cc, Full Digital Speedometer dan Electric Power Socket.


"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Pandu.

 

 


Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (*)