Akhir Tahun, Vinia Butik Diskon Besar-besaran hingga 70 Persen

Vina-Butik.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menutup akhir tahun 2022, Vinia Butik Pekanbaru menggelar diskom besar-besaran Up To 70% untuk menyenangkan pencinta fashion tanah air, khususnya di Riau. Promo ini sudah berlaku sejak 15 hingga 31 Desember 2022 mendatang.

 

Owner Vinia Butik, Nia mengatakan tujuan diadakannya diskon besar-besaran tersebut untuk memberikan reward atau service kepada customer Vinia Butik.

 

"Harapan kami dengan diskon 70 persen ini untuk memberikan sesuatu di akhir tahun atau service lah kepada customer. Biasanya Vinia Butik hanya memberikan voucher, kalau untuk diskon atau harga grosir jarang," ujarnya, Kamis 29 Desember 2022. 

 

Nia menyebut, apalagi diskon yang diberikan oleh Vinia Butik bukan koleksi-koleksi lamanya, namun barang-barang teranyar yang baru mendarat di toko. 

 


"Kita ngasi all item harga grosir itu bukan harga lama. Biasanya kan orang akhir tahun sale besar-besaran barang yang udah 2 atau 3 tahun lalu. Tapi Vinia Butik enggak gitu. Barang yang masuk hari ini, masih baru dan tetap dikasi harga diskon," jelasnya. 

 

Diungkapkan Nia, masyarakat tak perlu khawatir, pasalnya harga yang diberikan Vinia Butik juga sangat terjangkau, bahkan menjadi Pelopor Fashion Termurah. Tentunya dengan bermacam produk masa kini start Rp50.000 seperti pakaian remaja, dewasa, orang tua, bahkan koleksi khusus pakaian batik. 

 

"Bukan kita merasa percaya diri dan mengada-ngada menyebut Vinia Butik sebagai Pelopor Fashion Termurah tapi hasil ini kita dapat dari riset, survei dan fakta," tegasnya. 

 

 

 

 

Sebagai Pelopor Fashion Termurah di Riau, Vinia Butik sudah memiliki beberapa cabang diantaranya Vinia Sudirman, Vinia Panam, VInia Sukaramai Trade Center (STC) serta Istana Batik. Selanjutnya, Vinia Butik akan membuka cabang barunya pada awal tahun 2023 di Marpoyan dan Vinia Heritage Arifin Ahmad.