Geng Motor Kembali Bikin Onar di Pekanbaru, Pukul Kepala Pemotor hingga Terjungkal

korban-geng-motor4.jpg
(Istimewa/Netizen)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kelompok yang diduga sebagai geng motor kembali membuat resah warga Pekanbaru. 

 

Bagaimana tidak, Raudhiansyah (21) bersama temannya Dwi menjadi korban pengeroyokan kelompok diduga geng motor di depan Hotel Cokro Jalan Sudirman, Pekanbaru, Minggu, 18 Desember 2022 dini hari. 

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menceritakan kronologis kejadian penyerangan diduga kelompok geng motor tersebut. 

 

"Pada saat itu, Dwi bersama Raudhiansyah dari Jalan Nangka pulang menuju Marpoyan Damai. Sesampainya di Pengadilan Tinggi datang segerombolan anak muda menggunakan sepeda motor," ujar Kompol Andrie, Jumat, 23 Desember 2022.

 

Lanjut Andrie, kelompok diduga geng motor berjumlah 20 orang tersebut lalu memepet motor Dwi dan Raudhiansyah. 


 

"Usai memepet motor korban, Dwi terjatuh di depan Hotel Cokro dan lari ke Marpoyan, sedangkan Raudhiansyah mengalami luka pada bagian kepala usai dipukul oleh kelompok Geng motor," terang Andrie. 

 

Dari hasil penyelidikan Polresta Pekanbaru, Kelompok ini adalah gabungan dari kelompok Gudang Familly dan kelompok CAFE 18.

 

"Saat ini sudah kita periksa 10 orang saksi yang merupakan bagian geng motor tersebut. Dari keterangan mereka Raudhiansyah dipukul menggunakan Button Stik hingga mengalami luka pada bagian kepala."

 

 

 

"Kita masih melakukan penyelidikan intensif dan menduga ada dua orang pelaku ZA dan BI yang diduga kuat melakukan penganiayaan," pungkasnya.