Permudah Layanan, Telkomsel Grapari Hadir di Living World Pekanbaru

Grapari-living-world-pekanbaru.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan layanan yang nyaman bagi pelanggan, Telkomsel menghadirkan GraPARI di Living World Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan dalam rangka penyesuaian terhadap potensi kenaikan trafik di masa New Normal.

Vice President Consumer Care Management Telkomsel Robby Aris Cahyadi mengatakan pihaknya terus berupaya mempermudah pelayanan kepada pelanggan, termasuk lokasi GraPARI Living World yang baru ini dengan tetap memperhatikan lokasi yang strategis dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel.

"Desain ruangan dan interior yang modern serta tempat layanan yang nyaman untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru," ujar Robby Aris Cahyadi, Jumat 24 Desember 2022.

Dikatakannya, GraPARI Living World Pekanbaru hadir dengan jam pelayanan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, yang bisa diakses pelanggan selama 7 hari dalam seminggu.

"Melayani pelanggan Telkomsel dengan 2 orang petugas counter customer service untuk berbagai layanan seperti Pasang Baru (PSB) KartuHalo, pembayaran cashless tagihan KartuHalo, penjualan kartu perdana prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembelian modem Orbit, aktivasi paket roaming, aktivasi device/ IMEI khusus WNA serta layanan lainnya," jelasnya.

Selain melalui GraPARI, untuk memudahkan pelanggan saat membutuhkan layanan Telkomsel seperti aktivasi paket, pembayaran tagihan KartuHALO, pengisian pulsa dan informasi, pelanggan dapat menggunakan layanan perbankan dan layanan digital maupun virtual yang tersedia.

 


 

 

Baik melalui Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, Whatsapp melalui nomor +628-11111-11111 ketik GROQE untuk menyapa, LINE @Telkomsel, Facebook Messenger Telkomsel, Twitter @Telkomsel, Telegram @Telkomsel_official_bot, email [email protected] dan layanan terbaru video call assistant Telkomsel.

"Untuk tetap memberi kemudahan pelayanan di GraPARI Living World yang mengusung konsep GraPARI Partial Digital, kami juga menyediakan 2 unit mesin MyGraPARI Lite, semacam mesin ATM yang memiliki kelebihan portabilitas, ringan, compact dan telah menggunakan koneksi IoT, serta mendukung percepatan migrasi layanan pelanggan dari 3G ke 4G/ LTE," pungkasnya.