IZI Riau Salurkan Bantuan Alat Dengar dan Kaki Palsu dari BPJS untuk Disabilitas

kaki-palsu.jpg
(Shutterstock)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bantuan aksesbilitas disabilitas berupa alat dengar dan kaki palsu diberikan dalam Program Kesehatan BPJS Cabang Pekanbaru bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau, Rabu, 21 Desember 2022. 

 

 

Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Umum Komunikasi Publik (SDMUKP) dari BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Hariyati mengatakan penyaluran alat bantu dengar dan ni terlaksana lancar. Dimulai dari pengukuran kaki palsu terlebih dulu lalu pemasangan, kaki palsu di Jalan Paus.

 

 

Wahyudin 50 tahun seorang Guru Pertanian di sekolah swasta Pekanbaru penerima bantuan kaki palsu merasa terbantu karena selama ini sulit bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

"Mohon do’anya semoga saya bisa beraktifitas kembali,"


 

Kepala Perwakilan IZI Riau M Iqbal Farizi pelaksana kegiatan program kesehatan bantaun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kerjasama, sehingga bantuan dapat langsung diberikan kepada yang berhak. 

 

 

 

 

“Kami dengan tim bergerak untuk mencari orang-orang baik, lembaga-lembaga baik, perusahaan-perusahaan baik, dan mereka yang baik itulah yang menjadi kekuatan bagi kami untuk mengarahkan kepeduliannya kepada masyarakat," terangnya.