Sekjen Gerindra dan Ketua KPK Jadi Saksi Pernikahan Muhammad Rahul

Muhammad-Rahul5.jpg
(facebook Fendri Jaswir)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Beberapa politikus nasional turut hadir dalam pernikahan Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul dengan Syakinah di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

 

Namun, saat akad nikah yang digelar di Masjid Raya Annur, Sabtu, 17 Desember 2022, tampak dalam gambar yang beredar, Ketua KPK RI, Firli Bahuri dan Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani menjadi saksi pernikahan tersebut.

 

Firli tampak mengenakan jas berwarna hitam tanpa mengenakan peci. Sedangkan Muzani mengenakan setelan jas dilengkapi dengan peci hitam.

 

Selain itu, berbagai nama politikus nasional terpampang di karangan bunga ucapan selamat. Seperti karangan bunga dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

 

Kemudian ada juga karangan bunga dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Ada juga dari sejawat Rahul di DPR RI, di antaranya Mulan Jameela, Gus Irawan Pasaribu, dan lainnya.

 


 

 

 

Di jajaran kepolisian, terlihat papan bunga dari Kapolri Listyo Sigit Purnomo, Kapolda Metro Jaya, Muhammad Fadli Imran, Kapolda Riau Muhammad Iqbal, dan seterusnya.