Jelang Pernikahan Muhammad Rahul, Arus Lalin Jalan Diponegoro Ramai Lancar

Arus-Lalin-Jalan-Diponegoro.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Arus lalu lintas pagi di Jalan Pangeran Diponegoro dipantau ramai lancar jelang pernikahan Politikus Partai Gerindra Muhammad Rahul hari ini Sabtu, 17 Desember 2022. 

 

Dari pantauan RIAUONLONE.CO.ID, sekitar pukul 09.00 WIB beberapa masyarakat diperbolehkan melewati ruas jalan Diponegoro sampai di depan lampu merah di depan Kompleks Kediaman Gubernur Riau. 

 

 

Diketahui di depan U-Turn Aditya sudah disiapkan pemasangan beberapa kerucut lalu lintas (traffic cone) dan pembatas jalan di depan kantor UPT Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Riau.    


 

Sebelumnya diberitakan Satlantas Polresta Pekanbaru lewat instagram, bagi kendaraan dari jalan Pattimura yang hendak masuk ke Jalan Diponegoro diarahkan memutar di U-Turn Aditya kecuali bagi kendaraan taku undangan. 

 

Selanjutnya, kendaraan yang masuk ke Jalan Diponegoro dari utara ke selatan diarahkan ke Jalan Gajab Mada, kecuali kendaraan tamu undangan. 

 

 

 

Lalu, kendaraan dari jalan Gajah Mada menuju Jaln Diponegoro diarahkan ke kiri menuju Jalan Hang Tuah kecuali kendaraan tamu undangan. 

 

Juga kendaraan dari jalan Thamrin ke Jalan Diponegoro diputar balik ke Jalan Beringin.