Bahas Permasalahan Skripsi, Students Education Forum Gelar Workshop Motivasi

Workshop-SEF.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Students Education Forum (SEF) Pekanbaru sukses menggelar Workshop Motivasi Jilid IV bertajuk “Wisuda Sebentar Lagi? Apa Kabar Skripsi? Solusinya ada disini" di Meetup Coworking Space Pekanbaru, Minggu, 11 Desember 2022

Kegiatan tersebut merupakan acara SEF yang diadakan setiap tahunnya dan diikuti kurang lebih 60 peserta mahasiswa dari seluruh universitas di Pekanbaru.

CEO of Students Education Forum, Vanny Faramita, mengatakan acara ini bertujuan untuk membuka mindset baru serta memberikan solusi tentang berbagai permasalah skripsi mahasiswa.  

“Kami sangat senang dengan antusias para peserta. Kami memilih acara ini karena sangat menarik untuk lebih diperhatikan lagi, apalagi ini berhubungan dengan masalah skripsi, yang merupakan hal yang paling ditakuti mahasiswa," ujarnya.  


Vanny berharap dengan Workshop yang diadakan SEF dapat membuat mahasiswa lebih open minded lagi bahawasanya akan ada solusi disetiap hal terjadi.

Sementara, kemeriahan acara juga mendapat respon positif dari seluruh peserta yang hadir. Menghadirkan Narasumber Internal, Roshiful Qolbi selaku CHIEF of Students Education Forum, serta aktivis, akademisi di beberapa universitas di Pekanbaru. 

Apalagi, peserta diberikan ruang untuk berinteraksi secara langsung dengan narasumber untuk memecahkan permasalahan skripsi mahasiswa.

“Acara sangat bagus dan bermanfaat, selain itu saya juga mendapat solusi atas kebingungan saya setelah datang ke Workshop Motivasi ini. Terimakasih Student Education Forum” kata salah satu peserta Workshop Motivasi Jilid IV, Nopia Rahmadani.