Jalin Silaturahmi, Riau Online Sambangi PSMTI Riau

Riau-Online-Sambangi-PSMTI-Riau.jpg
(Febriana Ayonda/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perusahaan Media RIAUONLINE.CO.ID melakukan kunjungan ke Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jalan Setia Budi, Pekanbaru, Rabu, 7 Desember 2022.

Sekretaris PSMTI Riau, Toni mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Riauonline.co.id sebagai upaya menjalin silaturahmi.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Riau Online. Terutama dalam menjalin silaturahminya untuk kita saling mengenal sehingga kami bisa menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan digelar PSMTI," ujar Toni. 

Toni menyebut, dalam waktu dekat pihaknya bakal menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Natal pada 25 Desember 2022 dan Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 mendatang.

"Kegiatan dalam waktu dekat ada bakti sosial, dalam rangka Natal. Setelah itu kita ada baksos kesehatan dalam menyambut Imlek 2023 bersama. Nantinya juga akan ditutup dengan kegiatan Cap Go Meh di Mal Pekanbaru," tukasnya.


Sementara, Pemimpin Redaksi Riauonline.co.id, Fakhrur Rodzi menambahkan kunjungan ini dilakukan sebagai langkah baru dalam kegiatan road show yang akan digelar di masa akan datang.

"Kunjungan ini kami lakukan untuk membina hubungan antara media dengan semua pihak. Ini langkah kami jelang tahun 2023. Kami akan roadshow ke mitra-mitra strategis di Pekanbaru," pungkasnya.

Rodzi juga berharap semoga jalinan komunikasi antara kedua belah pihak akan tetap terjaga.

"Harapan ke depan bisa berkesinambungan dan menjalin silaturahmi dan kerja sama yang progresif," pungkasnya.