Ratusan Ribu Warganet Saksikan Live Anies Baswedan yang Disiarkan Riau Online

Anies-Baswedan-disambut-pendukung.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan ribu warganet menyaksikan siaran langsung atau live kedatangan Anies Baswedan di Riau yang ditayangkan RIAU ONLINE pada Minggu, 4 Desember 2022, kemarin.

Siaran langsung kunjungan Anies Baswedan di Pekanbaru disiarkan secara langsung di Facebook Page RIAU ONLINE dengan tiga kali berturut-turut.

Siaran langsung pertama terkait kunjungan Anies Baswedan saat sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim Riau, disiarkan pada pukul 15.44 WIB dengan durasi tayang 19 menit 18 detik. Adapun jumlah tayangannya adalah sebanyak 15 ribu tayangan.

 

Kemudian dilanjutkan dengan siaran langsung di Jalan Gajah Mada saat menanti Anies Baswedan menyampaikan pidato akbar. Tayangan itu juga menghadirkan ribuan pendukung Anies Baswedan dari berbagai daerah di Riau.


Live Anies Baswedan

Siaran langsung berjudul Pidato Akbar Anies Baswedan di hadapan ribuan relawan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru itu ditayangkan pada pukul 16.24 WIB dengan jumlah tayangan 11 ribu.

Terakhir, siaran langsung berjudul Anies Baswedan Menyampaikan Pidato Akbar di hadapan ribuan relawan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, berisi soal pidato akbar Anies Baswedan di hadapan ribuan relawan dan aktivis NasDem. Siaran langsung yang disiarkan pada pukul 16:57 WIB itu disaksikan sebanyak 138 ribu tayangan. 

Data jumlah tayangan itu dihimpun per Senin, 5 Desember 2022 pukul 15.05 WIB. Maka, total jumlah tayangan untuk siaran langsung rangkaian kunjungan Anies Baswedan dengan total tiga siaran langsung berjumlah 164 ribu tayangan.