Peserta Tour de Siak Asal Singapura Puji Kecantikan Kota Siak

Tour-de-Siak5.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tour de Siak ke 8 tahun 2022 telah sukses dilaksanakan pada Jumat, 2 Desember,  salah satu pesepeda asal Singapura menyoroti beberapa hal selama even  sport tourism Siak tersebut berlangsung. 

 

Adapun pesepeda tersebut bernama Boon, ia merupakan salah satu anggota dari Singapore National Team. Boon sendiri mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama ia mengikuti even Tour de Siak. 

 

"Siak kota yang sangat cantik, saya sangat bahagia bisa di sini. Dan ini merupakan pertandingan pertama saya mengikuti even sepeda  ini,"

 

Ia menyampaikan bahwa kondisi cuaca  Siak yang sangat panas  turut mempengaruhi performanya tampil di Tour de Siak. 

 

"Cuaca panas membuat saya lebih  (merasa) sulit, saya pikir hari ini saya  sampai di finish urutan 12 dan itu hasil yang bagus," 

 

Kendati demikian,  Boon sangat optimis menunggu esok hari di Etape dua Siak Pekanbaru, dan sangat  penasaran bagaimana proses perjalanan selanjutnya. 

 

Untuk persiapan esok hari di etape dua Siak- Pekanbaru, Boon mempersiapkan diri dengan banyak istirahat dan makan yang cukup.

 


 

 

 

 

"Makanannya di sini enak, tapi porsi makanannya sedikit tidak sesuai dengan porsi makannya saya yang banyak," selekeh Boon sambil tertawa.