Bappeda Bengkalis Sosialisasi Jabatan Fungsional Perencana

Adv-Pemkab-Bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau, melalui Bappeda Kabupaten Bengkalis menggelar sosialisasi penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) fungsional perencana. 

Kegiatan digelar bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau ini dilaksanakan di Ruang Rapat Zahari Lantai II Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rabu, 30 November 2022, di Jalan Antara Bengkalis.

Sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkalis, Firdaus dihadiri narasumber sosialisasi dari Bappedalitbang Provinsi Riau di antaranya Rudi Gunawan dan Ari.

 Adv Pemkab Bengkalis2

(Istimewa)


Tampak hadir pejabat eselon III Bappeda dengan peserta para fungsional yang diangkat pada saat penyetaraan fungsional pada beberapa waktu yang lalu.

Firdaus mengatakan hari ini dilakukan sosialisasi PermenPAN dan RB nomor 4 tahun 2020 tentang Jabatan Fungsional Perencana dan Permen BAPPENAS/PPN No.1 Tahun 2022 tentang Petunjuk Teknis Penilaian Angka Kredit Perencana.

 

(Istimewa)

"Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka memberikan edukasi pada JFP lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis terkait dengan penyusunan Dokumen Usulan Penetapan Angka Kredit," kata Firdaus.

Fungsional perencana ini,  tambah Firdaus. Kedepan  mampu dan mandiri dalam menyusun berbagai dokumen yang dibutuhkan serta memenuhi persyaratan sebagaimana yang diatur dalam regulasi tersebut. (ADV Bappeda Bengkalis)