Anies Pekanbaru dan UMKM Manies Riau Ajak 8000 Relawan Sambut Anies Baswedan di Riau

Relawan-anies.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Relawan Anies Baswedan dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Pekanbaru dan Usaha Mikro Kecil Menengah Manies Indonesia Sejahtera (UMKM Manies) Riau siap menyambut kedatangan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Riau pada 4 Desember 2022 mendatang.

Ketua Anies Pekanbaru dan UMKM Manies Riau, Iskandar, mengatakan pihaknya beserta dengan sekitar 8000 relawan lainnya siap menyambut kedatangan Anies Baswedan.

"Jadi nanti sekitar 8000 relawan Anies dipastikan menyambut Anies Baswedan di Riau demi kemenangan Anies sebagai presiden di 2024 nanti," katanya, Jumat, 2 Desember 2022.

 

Tak hanya itu, Iskandar menuturkan, Anies Pekanbaru dan UMKM Manies Riau juga menggandeng akademisi Universitas Riau, Muhammad Ikhsan dalam penyambutan Anies mendatang.


"Kami menggandeng Ikhsan sebagai pembina Anies Pekanbaru dan UMKM Manies Riau. Pembina ini ditujukan untuk program ke depannya juga baik di aliansi maupun UMKM. Ikhsan ini juga lulusan S3 dari Amerika Serikat sama dengan Anies Baswedan," terang Iskandar.

Sementara, Ikhsan mengatakan, dirinya sangat semangat menyambut kedatangan Anies di Pekanbaru. 

"Karena kesamaan tujuan dengan Anies Pekanbaru, bagaimana menjadikan Indonesia lebih berdaulat dengan pemimpin lebih baik. Mudah-mudahan Anies bisa jadi presiden 2024," ujarnya.

"Ke depannya kami akan memperkuat jaringan, bersilaturahmi, untuk bersama-sama mengajak masyarakat mendukung Anies. Dengan adanya silaturahmi ini memperkenalkan Anies ke masyarakat agar Indonesia sejahtera menjadi tercapai," pungkas Ikhsan.