Pekerja di Dinas PU Riau Ditemukan Tewas di Dekat Lapangan Voli

Pekerja-Dinas-PU-Tewas.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pekerja di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau ditemukan tak bernyawa di dekat lapangan voli, Jalan SM Amin, Kamis, 1 Desember 2022, sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Hendri Defendra (51). 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, mengungkap korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Devriandi (33), saat hendak berolahraga voli, yang letaknya berada di belakang Kantor Dinas PU Riau.

Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menceritakan kronologis awal penemuan mayat tersebut. 

"Sesampainnya di dekat lapangan voli, ia melihat korban tergeletak dengan pakaian utuh," ujar Kompol Andrie, Kamis, 1 Desember 2022.

 


Selanjutnya, Devriandi memanggil rekannya yang lain, Gori (39) dan Rahmat (33). Keduanya lalu mengecek kondisi korban, ternyata sudah tidak bernyawa. 

"Seorang saksi kemudian mengenali identitas pelaku yang tidak lain adalah pekerja (tukang) di Kantor Dinas PU Provinsi Riau," ungkap Kompol Andrie.

Saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan pihak kepolisian. Polresta Pekanbaru setibanya di lokasi langsung memasang police line.

Menurut saksi, korban sebelumnya pada pukul 09.00 WIB terlihat baik-baik saja dan dalam kondisi sehat. Bahkan, korban sempat sarapan di belakang Kantor Dinas PU Riau.

"Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. 

Sementara, korban diduga meninggal karena mengidap suatu penyakit.