Hasil Evaluasi Lambat Keluar, Kepala BKPP Kuansing Batal Dilantik

Ilustrasi-Pelantikan3.jpg
(ZonaSultra.com)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing batal dilantik. Seharusnya pelantikan bersamaan dengan 7 pejabat pimpinan tinggi pratama yang digelar di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Senin, 28 November 2022 lalu.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPP Kuansing Hendri Joprison mengatakan kalau BKPP saat ini masih dalam proses menunggu izin dari Mendagri. Hal tersebut disebabkan karena hasil evaluasi dari KASN yang lambat keluar.

"Sekarang untuk BKPP kita masih menunggu izin dari Mendagri, baru nanti persetujuan Gubri dan bisa dilantik," kata Hendri dihubungi Selasa, 29 November 2022 kemarin.


Ada tiga nama yang dinyatakan lolos saat seleksi untuk menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan diantaranya ada Masrul Hakim, Neni Swakti Yahfis dan Zulmaswan.

Sementara yang tiga lagi lanjut Hendri tinggal melampirkan dan akan dikirim secepatnya ke KASN. "Setelah selesai tahapan yang pertama seluruhnya baru bisa di input," katanya.

Tiga OPD tersebut diantaranya untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dan Asisten III Setda Kuansing.