113 Polisi Berprestasi di Bengkalis Raih Penghargaan

Kapolres-Bengkalis-serahkan-reward.jpg
(ANDRIAS/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis konsisten memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam menjalankan tugas dan mengharumkan institusi. Kali ini, penghargaan diberikan kepada 113 personel yang langsung diserahkan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, Rabu, 30 November 2022.

Penghargaan di antaranya diberikan kepada personel yang berhasil mengungkap tindak pidana umum, penyalahgunaan narkoba, dan berprestasi di bidang olahraga serta meraih medali.

Turut hadir Bupati Bengkalis, Kasmarni, pada acara yang digelar di halaman Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian tersebut, dan langsung memberikan apresiasinya kepada personel yang berprestasi tersebut.

Secara simbolis, penghargaan diterima oleh Kasat Reskrim, AKP Muhammad Reza, serta 12 anggotanya atas keberhasilan telah mengungkap kasus pembunuhan di Jembatan Kembar, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.


Keberhasilan mengungkap kasus narkoba oleh jajaran Polres Bengkalis diterima Kasat Narkoba, Iptu Tony Armando, serta 53 personilnya. Keberhasilan itu dalam mengungkap kasus narkotika seberat 31.297 kg sabu.

Selanjutnya penghargaan diterima oleh Polsek Bantan, Iptu Kasmandar Subekti, bersama 26 personilnya. Dilanjutkan, Kapolsek Pinggir, Kompol Adi Zaidi serta 16 personilnya.

Dan penghargaan diterima oleh 10 personil yang berprestasi di bidang olah dan dua personil lainya yang telah berhasil mendukung program manajemen media guna pemilihan citra polri di Kabupaten Bengkalis.

"Terimakasih dan rasa bangga saya kepada rekan rekan yang telah mengharumkan nama institusi Polri," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko.

Senada, Bupati Kasmarni mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan pengabdian tinggi yang telah diberikan para personel Polri.

"Jadikan reward ini sebagai motivasi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi. Bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.