Rombak Jabatan, Ini Nama-nama Pejabat Eselon II yang Dilantik Muflihun

pelantikan-pejabat-pemko-pekanbaru3.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sejumlah posisi pejabat di lingkungan Pekmo Pekanbaru kembali mengalami perombakan. Mereka merupakan kepala dinas dan kepala badan di lingkungan pemerintah kota.

 

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun pun melakukan pelantikan para pejabat Eselon II Senin 21 November 2022. Ada enam pejabat yang dilantik secara tertutup di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

 

Mereka di antaranya, El Syabrina yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru. Ia dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru.

 

Kemudian, Muhammad Jamil yang sebelumnya merupakan Sekdako Pekanbaru, kini dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang).

Zulhelmi yang sebelumnya menjabat sebagai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), kini dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.

 

Ingot Ahmad Hutasuhut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini dilantik sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru.

 


Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Kepala Bapenda Pekanbaru.

 

Firmansyah Eka Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.

 

Para pejabat yang  menjalani pelantikan  Mereka yang dilantik merupakan pejabat yang sudah menjalani rangkaian evaluasi kinerja beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

Jumlah pejabat yang jalani evaluasi kinerja tahap pertama sebanyak 22 orang pejabat. Sedangkan pejabat yang menjalani evaluasi kinerja tahap kedua sebanyak 5 orang.

 

Total ada 27 pejabat di lingkungan pemerintah kota menjalani evaluasi kinerja. Banyak dari pejabat sudah menjabat lebih dari satu tahun.