Bulan Depan Dirilis, Akankah Jake Selesaikan Misinya di Avatar 2?

Avatar2.jpg
(theplaylist.net)

Laporan Indah Lestari

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Lightstorm dan TSG Entertainment kabarkan Avatar 2 bakal rilis bulan depan, penghujung tahun ini.

The Way of Water yang menjadi tema kelanjutan dari film Avatar 2009 ini, menceritakan tentang keluarga baru Jake Sully yang lahir dari planet Pandora.

Jake harus kembali menyelesaikan apa yang sebelumnya telah dimulai. Menghadapi ancaman lama yang masih belum usai.

Di Avatar 2 ini, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri, perempuan alien berkulit biru yang dicintainya dan dinikahinya, serta dengan tentara ras Na'vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Sempat direncanakan rilis berkali-kali. Pada 2016, 2018, dan kemudian mendekati momen natal tahun 2021, Avatar 2 tenyata tak kunjung jua rilis.

Sang Sutradara, James Cameron ragu akan target yang dipasangnya. Ia melihat perkembangan proyeknya masih belum sempurna. Hingga akhirnya sekuel kedua dari Avatar ini pun baru akan dirilis secara resmi pada Desember, 2022 ini.

Bagi yang mengikuti film fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat yang dibintangi tokoh utama Sam Worthington dan Zoe Saldana ini, pastilah tau betul dan tak sabar menanti kelanjutan kisahnya.


Kisah yang dilatarbelakangi krisis energi akibat habisnya sumber daya alam bumi. Penambangan mineral langka, unobtanium yang dilakukan Administrasi Pengembangan Sumber Daya di Pandora, pada tahun 2154.

 

 

Lahirnya Avatar 2 ini menandakan penjelajahan Pandora, dengan misi penyelamatan sumber daya alam yang dibawa Jake Sully lewat Ilmuwan bernama Dr Grace belum selesai. Bahkan hingga empat sekuel, kabarnya.

Perilisan film Avatar: The Way of Water ini bakal dilakukan serentak di USA, Indonesia dan banyak negara lainnya. Pada 16 Desember nanti.

Tayang di bioskop dengan resolusi terbaru 4K High Dynamic Range, untuk kamu pecinta film, siap-siap dengan rasa penasaran kamu terhadap sekuel kedua Avatar ini!