Daniel Mananta Ikut Kajian UAS di Kampar, Didoakan Dapat Hidayah: Otw Login

Daniel-Mananta-ikut-kajian-UAS.jpg
(Facebook Alnofiandri Dinar via Suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presenter ternama, Daniel Mananta dan istrinya Viola Maria, berkunjung ke rumah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Kota Pekanbaru, Riau. Pasangan suami istri itu ternyata ke Pekanbaru khusus untuk memenuhi undangan sang ustaz.

Daniel bahkan sempat mengikuti kajian UAS di Kabupaten Kampar. Hal ini terungkap dari unggahan UAS di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang diberi keterangan membahas soal Kitab Riyadhussholihin UAS itu, tampak Daniel yang mengenakan masker biru terlihat duduk di bagian belakang terlihat berbaur bersama jamaah masjid lainnya menyimak kajian dari penceramah ternama asal Riau tersebut.

Unggahan UAS tersebut lantas diserbu warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan Daniel Mananta mendapat hidayah, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Kamis, 11 November 2022.

"Ayok kita do'ain saudara kita bg Daniel semoga dapat hidayah. Amiinn ya rabbal alaminn.." ucap warganet mendoakan.

"Y allah, MasyaAllah ada Vj Daniel,,,semoga allah menjadikan dia saudara seiman,,Aamiin Yarobbal Alamin," sahut yang lain.

"Mashaallah ada daniel mananta" ujar netizen.


Menurut akun Facebook Sahabat UAS, Alnofiandri Dinar, kajian itu digelar di Masjid Jami Baiturrahman, Jalan Kamboja, Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Selain itu, UAS juga mengunggah momen lainnya saat Daniel dan istri berkunjug ke Kota Bertuah.

Dalam unggahannya, UAS memperlihatkan sejumlah foto Daniel dan istri mengabadikan momen di sejumlah tempat ikonik Pekanbaru dan Kampar.

"Bang Daniel dan Mba' Viola dibawa menyeberang sungai Siak di atas jembatan Leighton." tulis UAS sebagai keterangan unggahan.

UAS mengajak Daniel dan istrinya ke Masjid Raya Pekanbaru dan makam Sultan, Pasar Senapelan hingga kawasan pecinan di kota berjuluk Kota Bertuah tersebut.

"Masuk ke rumah Tuan Kadi. Terus ke simpang Bingung. Singgah ke Nurul-Azhar melihat orang Melayu memuliakan santri." terang mantan dosen UIN Suska Riau itu.

"Makan malam gulai asam pedas Baung, goreng sambal Selais. Kolesterol Udang Galah dinetralkan dengan juice bawang putih. Diredam dengan Laksmana Mengamok. Dihilangkan pedas tepi bibir dengan Durian Runtuh." sambung UAS.