Sambut Konser Isyana, Lapangan MTQ Pekanbaru Sudah Dipadati Warga

IM3-2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sejumlah masyarakat mulai memadati Lapangan MTQ Pekanbaru untuk menyaksikan Konser Musik Collabonation Tour Pekanbaru yang menghadirkan musisi papan atas, pada Jumat malam 4 November 2022. 

 

Untuk sore ini acara dibuka oleh band-band lokal Pekanbaru, disusul Rendy Pandugo dan Barasuara selesai sholat Magrib. Sementara di malam puncaknya bakal dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati.

 

VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny Hutagalung menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyapa audiense Pekanbaru sekaligus merayakan IM3 Era Baru Jaringan Baru. 

"Di sumatera, Pekanbaru termasuk kota yang sangat maju. Anak mudanya keren dan kreatif. Apalagi beberapa musisi terkenal lahir dari kota ini ," ujar Benny. 

 

Benny menyebut, dalam Konser Collabonation Tour Pekanbaru pihaknya juga melibatkan komunitas-komunitas seni lainnya serta beberapa stand UMKM untuk dinikmati masyarakat yang datang. 

 


"Kita juga ada teman-teman komunitas baik kampus dan seni. Intinya kami akan melibatkan semua elemen dan komponen dalam merayakan Era baru dari IM3," tukasnya.

 

Benny berharap hiburan yang diberikan dari IM3 dapat berkesan untuk masyarakat Pekanbaru, sekaligus sebagai bukti nyata dalam merayakan pengalaman digital terbaik Era Baru Jaringan Baru. 

 

 

 

Sebelumnya, artis ternama ini sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour di delapan kota yang disinggahi yakni. Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, serta Serang sukses  

 

Hari ini, Pekanbaru menjadi kota ke 9 yang disinggahi dan selanjutnya adalah Kota Medan.